//LoveParade//

Hello!

Anneonghaseyo!Welcome to my simple triple blog. thanks for visited my blog, nice to meet you, leave your footstep at my cbox, Do follow :)
I'm Primadonna+Cassiopeia+ElF

A girl in orange !


Story | About | Linky


Tagboard!




Big Claps


Template/Editor:kyalia♥

Back Up!

Ini merupakan lanjutan dari bagian pertama, dan bagian kedua tipsBACKUP DATA dengan File Bat. Pada bagian ketiga TIPS DAN TRIKBACKUP ini, masih tetap menggunakan bantuan file PKZIP.exe. Perbedaan antara bagian pertama dan kedua adalah, pada bagian pertama, kita harus menentukan (mensetup) folder sumbersedangkan pada bagian kedua, kita tidak perlu mensetup folder sumber (folder yang akan dibackup).



Pada bagian ketiga TIPS BACK DATA ini, sifatnya hanya melengkapibagian pertama dan bagian kedua. Kita akan membuat back up datayang berbeda untuk tiap-tiap hari dalam seminggu dengan diberi nama masing-masing hari dalam seminggu tersebut. Untuk back up data Hari Minggu, kita beri nama MINGGU, back up data Hari Senin, kita beri nama SENIN, dan seterusnya. Karena bentuk filenya zip, maka nama-namanya akan menjadi, MINGGU.ZIP, SENIN.ZIP, SELASA.ZIP, RABU.ZIP, KAMIS.ZIP, JUMAT.ZIP, dan SABTU.ZIP XD


Older Post | Newer Post